Home About Us Our Products Articles Our Clients Contact Us Chat Whatsapp

Belajar Mengenal Alat Uji Tutup Kemasan Botol (Cap Torque Tester)

Belajar Mengenal Alat Uji Kemasan  Botol (Cap Torque)

Cap torque adalah suatu alat uji kemasan yang dirancang secara khusus untuk pengujian dan pengukuran torsi yang berbeda. Alat ini digunakan untuk  mengukur torsi atau kekuatan yang diperlukan untuk membuka dan menutup sebuah tutup botol. Torsi pada saat membuka dan menutup botol merupakan parameter teknis yang sangat penting pada produksi. Hal itu dapat mempengaruhi transportasi dan konsumsi produk. 
Cap Torque Tester dirancang untuk mengukur kekuatan membuka dan mengunci atau menutup pada tutup botol, hisap dan paket tabung fleksibel. Stabilitas besar dan presisi membuatnya menjadi kebutuhan untuk proses manufaktur.
Semakin besar nilai torsinya maka akan semakin sulit untuk membuka tutup botol tersebut dan itu akan mengurangi kenyamanan konsumen terhadap produk yang bersangkutan. Dan semakin kecil nilai torsinya maka kemasan akan mudah mengalami kebocoran. Alat uji torsi tutup botol ini banyak digunakan pada industri makanan, minuman, farmasi, kosmetik dan juga banyak digunakan pada industri lainnya.

Mealabs Uji Kemasan menyediakan alat uji torsi tutup botol (Cap Torque Tester) mulai dari kapasitas 0.5 Nm sampai dengan 10 Nm. Ada yang manual dan juga otomatis.
Bottle Cap Torque Tester

Bottle Cap Torque Tester

Automatic Bottle Cap Torque Tester

Jika anda sedang membutuhkan Bottle Cap Torque Tester baik yang manual ataupun automatic, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Back to top
banner