Home About Us Our Products Articles Our Clients Contact Us Chat Whatsapp

Leakage Tester untuk Kemasan Side Gusset Pouch

 Leakage Tester untuk Kemasan Side Gusset Pouch

Leakage Tester untuk Kemasan Side Gusset Pouch


Side Gusset Pouch adalah jenis kemasan yang banyak digunakan oleh produsen olahan powder, umumnya adalah kopi. Jenis kemasan ini dipilih oleh banyak produsen kopi karena desainnya yang artistik, ringan dan tidak membutuhkan banyak tempat. Bahan kemasan ini biasanya dari karton, aluminium foil atau nylon.

Kelemahan dari jenis kemasan ini adalah tidak adanya zipper, tetapi konsumen dapat menggunakan alat bantu yang namanya tin tie. Alat ini untuk merekatkan kembali ujung kemasan agar udara luar tidak bisa masuk yang akan mempengaruhi kualitas produk (kopi) di dalamnya.

Kemasan Side Gusset Pouch berbahan aluminium foil dan nylon dapat diuji kebocorannya dengan menggunakan vacuum leak tester. Sementara yang berbahan karton tidak bisa hal ini karena vacuum leak tester menggunakan air di dalam tabung. Pengujian Vacuum Leakage Tester dapat dilakukan oleh produsen kemasan side gusset pouch tersebut, atau oleh produsen kopi yang memiliki lab untuk pengujian kemasan-kemasan yang disuplai oleh vendor. Atau juga dapat dilakukan oleh keduanya untuk saling memverifikasi dan membandingkan data.

Jika perusahaan anda membutuhkan alat uji Vacuum Leakage Tester, Mealabs Uji Kemasan menyediakan alat uji Vacuum Leak Tester dengan berbagai spesifikasi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan di perusahaan anda. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai Vacuum Leakage Tester melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner