Home About Us Our Products Articles Our Clients Contact Us Chat Whatsapp

Leakage Tester untuk Kemasan Flat Bottom Pouch

 Leakage Tester untuk Kemasan Flat Bottom Pouch

Leakage Tester untuk Kemasan Flat Bottom Pouch


Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Stand Up Pouch dan Side Gusset Pouch dengan kelebihan dan kekurangannya. Sekarang kita bahas tetang Flat Bottom Pouch. Flat Bottom Pouch diciptakan sebagai inovasi terbaru dari perusahaan kemasan untuk memenuhi permintaan dengan mengambil kelebihan dari Stand Up Pouch dengan Side Gusset Pouch. Flat Bottom Pouch adalah kombinasi dari kedua jenis kemasan tesebut dengan bagian bawah yang rata (flat) dan memiliki zipper.

Flat Bottom Pouch paling banyak digunakan oleh produsen kopi baik bijih kopi maupun kopi bubuk. Kemasannya yang praktis, mudah dibuka dan ditutup, serta dapat berdiri sehingga memudahkan penyimpanan.

Untuk menguji kualitas Flat Bottom Pouch terutama ketahanan bocor akibat perbedaan tekanan, bisa menggunakan Vacuum Leak Tester. Kemasan Flat Bottom Pouch yang terbuat dari bahan aluminium foil atau nylon saja yang dapat diuji menggunakan Vacuum Leak Tester karena prinsip pengujiannya menggunakan air di dalam tabung.

Jika perusahaan anda membutuhkan alat uji Vacuum Leakage Tester untuk menguji kualitas tahan bocor dari Flat Bottom Pouch, Mealabs Uji Kemasan menyediakan alat uji Vacuum Leak Tester dengan berbagai spesifikasi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan di perusahaan anda. Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai Vacuum Leakage Tester melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner